KENAPA HARUS ASUS ROG #tim2onegiveaway #BukanVlogBiasa

/
0 Comments




Hello Guys! So this video was made for ASUS ROG GIVEAWAY COMPETITION hosted by Tim2one -  Chandraliow dengan tema “Kenapa harus ASUS ROG?”



Yeah.. membuat video yang bertema Kenapa harus ROG ini memang cukup rumit Karena konsep video yang kami buat ini agak berbeda dibandingkan dengan vlog-vlog lainnya.



Pada video ini kami menyampaikan pesan mengenai kenapa harus ROG ini melalui Music Video sebagai openingnya, jadi kami harus produce beat lagunya, terus konsepnya gimana, terus di ending Music Videonya ngide buat ditambahin VFX. Dan semua waktu produksi itu adalah 2 hari, dari mulai bikin lyric lagu rap, recording suara, shooting dan editing.



Dan Upload videonya bener2 last minute banget ini karena periode Giveaway Competition dari Chandraliow ini akan berakhir pada 7 November 2016.



Tentunya banyak banget alasan kenapa harus memilih ASUS Republic of Gamers sebagai pilihan untuk laptop kalian. Apalagi kalo ngomongin spesifikasi laptop ASUS ROG G752VS, wah itu sihh gaperlu diragukan. Spesifikasinya kalian bisa lihat di Unboxingnya Chandraliow nih:

https://www.youtube.com/watch?v=WILxeA16ep4



dan untuk spesifikasi lengkap dari ASUS ROG G752 ini kalian bisa cek langsung di website asus disini:

https://www.asus.com/id/Notebooks/ROG-G752VS/



Tentunya ASUS ROG memiliki Unique Selling Preposition tersendiri.

Berikut adalah rangkuman dari video ini apa yang membuat kalian harus pilih ROG:

1. Multifungsi – ROG itu bisa banget buat kalian yang suka main game (namanya juga Republic of Gamers), terus juga buat editing video, 3D modelling, apa aja bisa deh.

2. Design Eksotis – Iya ini beneran, designnya dari laptopnya itu keren banget. Kalo kalian bawa kemana2 pasti kalian jadi tampan, berasa kayak sultan ;)

3. Spesifikasi Tinggi – Kalo spesifikasi sih gausah ditanya ya guys, Laptop ASUS ROG ini memang udah terkenal banget soal urusan spesifikasinya. The best deh!

4. WORTH IT! – ini nih poin penting. Uang yang kalian keluarin untuk beli ROG ini tentunya sesuai banget dengan ekspektasi kalian soal kualitas dari laptop ASUS ROG ini! Ini juga alasan kenapa gue (DK) beli ROG GL502VS. Bener-bener kepuasan pelanggan nomor satu!



Tapi teman gue satu ini (Trix Vivo) belom punya ROG nih.

Yuk bantu dia untuk mendapatkan laptop ASUS ROG G501VW sebagai hadiah Giveaway oleh Chandraliow dan ASUS Indonesia ini.



Gimana cara bantunya? Gampang!

Kalian nonton video ini sampe habis, terus kasih LIKE dan SHARE ke Social Media kalian!



Kalo kalian suka, ataupun enggak dengan video ini, kalian bisa kasih kritik dan saran nih di comment box dibawah ini ^^





Music Producer: Trix Vivo

Editor: Diondy Kusuma

VFX Editor: Trix Vivo


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.