Best Moment 2015 !

/
0 Comments




Hey ! I just wanna #throwback about the things that happened in 2015 ! And this is my story..... Honestly, tahun 2015 ini adalah tahun pertama gue belajar serius soal videography. Bener2 baru belajar. Belajar pake DLSR, belajar ngedit video. Dan ketika gue lihat2 video yg gue buat di awal tahun itu bener2 jelek banget... But I never stop learning and trying, because I'm in love with video, cinematography and anything about that.. .


Karena gue selalu mencoba bikin hal baru, coba bikin konsep, belajar bikin storyboard, maka mulailah gue terjun bikin video untuk ikut kompetisi. Coba submit #IVGChallenge , tapi gapernah menang. Dan tiba2 dapet info dari @meveeline ada lomba video instagram dari #BaskinRobbins .. Dan because I'm the LUCKY BASTARD yauda deh menang & dpt ipad mini! Padahal mnrt gue banyak video lain yg lebih bagus, dan udah pesimis untuk menang.. Dan KEBERUNTUNGAN gue ga berhenti sampai situ, gue bikin project Astra Road Safety Video di YouTube bareng YOUniverse Production. Dan menang lagi juga bareng mereka sebagai Juara Favorit dan diundang ke kantor ASTRA International +dapet hadiah 3jt! Fuck man. Ini jg gue ga nyangka, tdnya udh pasrah padahal.. .






Dan di tahun 2015 ini gue belajar sesuatu.. Bahwa KEBERUNTUNGAN itu diciptakan! Bukan sesuatu yang lo dapet dari langit secara tiba2. Lo akan dapet keberuntungan itu ketika Kesiapan lo bertemu secara lucky dengan Kesempatan. So lo harus siap setiap saat.. Dan gue akan menciptakan banyak keberuntungan baru di tahun 2016 ini :)
Pls support me in making new videos ! Subscribe my YT channel!
HNY2016 !







You may also like

No comments:

Powered by Blogger.